Sabtu, 27 Juli 2013

Don't Walking, Running !

Berlalu sudah sederet waktu ku lalui di atas pijakan bumi ini , bumi yang semakin panas dan semakin ganas. Sementara waktu terus berjalan , apakah yang sudah aku perbuat ? Ahh, nampaknya terlalu sulit aku menjawab pertanyaan itu. Ketidakmampuanku melawan diri sendiri membiarkan waktu berlalu begitu saja , tanpa sesuatu perubahan yang dapat aku perbuat. Keegoanku dan kemalasanku membutakan semua indra dalam tubuhku. Haruskah aku menyalahkan waktu ? Ataukah harus aku memutarbalikkan waktu agar kembali seperti dulu ? Hah, ternyata aku masih terlelap dalam tidurku bersama bunga tidurku ...  Bunga tidur yang akan semakin membuatku tenggelam bersama dunia yang fana ini. Sudahlah, aku ingin bangun dari tidurku , ingin ku ubah pula semua kebiasaan dalam hidupku , ingin ku gapai semua angan yang tersirat dalam bunga tidurku.

Satu yang ku butuhkan untuk menjalani semua itu , semangat atau penyemangat ? Sudahlah, semangat mungkin lebih baik untuk mengawali semua itu. Semangat mungkin yang dapat mewujudkan semua bunga tidurku , semangat yang mungkin hanya satu kata yang dapat mengubah semua haluan jalan hidupku untuk mewujudkan hal itu. Ayolah , tak perlu seorang pun pemberi semangat yang harus ada disampingmu , dirimu sendiri lebih baik daripada harus menunggu hal itu terjadi. Tunggulah saat-saat itu hadir , saat penyemangatmu hadir disampingmu mendukungmu meraih semua mimpi-mimpi indahmu , merubah hidupmu menjadi sempurna. Tunggulah 'dia' sembari berlari mengejar ilusi , jangan berjalan menghabiskan waktumu ...

Don't Walking, Running !


0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Zona 21. Design by WPThemes Expert
Themes By Buy My Themes And Cheap Conveyancing.