Minggu, 28 Juli 2013

Just Be Your Self

Dinamika kehidupan membuat pikiran manusia terkadang menyerupai keledai , pintar tapi licik. Apapun kata mereka aku pun tak peduli , yang masih aku terima hanyalah hanya perkataan yang mampu membuat hidupku lebih baik. Untuk perkatan yang hanya iri atau ingin menjatuhkan ku ? Hmm, hanya ku anggap kicauan burung kenari haha ...

Tak perlu aku bersusah payah untuk membalas tentang apa yang orang lain bicarakan padaku , aku percaya ada Allah yang akan membalas semua itu. Hanya saja aku mengucap syukur alhamdulillah , masih ada banyak orang yang mempedulikanku dengan memberikan kritikan seperti itu.

Diriku sendiri lebih penting daripada mereka , lebih penting untuk aku benahi dari semua kesalahan-kesalahanku , lebih penting untuk lebih mendekat kepada-Nya , lebih penting dari apapun.

Terima kasih Allah masih banyak orang-orang disekitarku yang masih mau menerimaku apa adanya dan mampu menyayangiku (:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Zona 21. Design by WPThemes Expert
Themes By Buy My Themes And Cheap Conveyancing.