Minggu, 28 Juli 2013

Luka Mimpi

Kesenjangan antara harapan dan suatu kenyataan yang terjadi menimbulkan suatu masalah , yaa masalah mengenai suatu harapan tentang mimpi yang belum tercapai atau bahkan tak kan pernah tercapai. Masalah yang membawaku tenggelam bersama mimpi-mimpi indahku yang terimajinasi dalam memori otakku. Aku tak tau harus bagaimana , mungkin harus ku sadari sejak kini mimpi-mimpi itu tak akan terwujud dalam kehidupan nyataku. Namun secerca harapan masih kusiratkan dalam anganku merangkak berjalan dikehidupanku agar semua itu menjadi cerita nyata dalam hidupku. Ahh , sudahlah itu terlalu berat untukku ...

Kini aku hanya mampu menggoreskan senyum dalam wajah pas-pasan ku , yaa senyuman yang aku harap dapat memperindah suasana hati saat ini. Senyuman yang mungkin hanya sebuah senyum paksaan tapi aku harus melakukannya. Aku tak mau terus terjebak dalam situasi ini , waktu harus terus ku hadapi. Aku tak takut berdiri sendiri , aku tak takut berperang dengan diriku sendiri , aku tak takut jika aku harus mati sendiri , aku tak takut apapun. Karena memang kita lahir dan mati kelak akan kita hadapi sendiri , tanpa orang lain.

Aku tak akan pernah menyerah mengenai semua mimpi-mimpi indahku , akan ku usahakan meski pada akhirnya mungkin hanya sebuah bayangan ilusi. Terbang bersama ilusi-ilusi itu yang membuatku sedikit bangga akan usahaku , yaa paling tidak aku sudah pernah mencoba meskipun gagal. Menari bersama luka mimpi membuat aku bangga atas apa usaha ku selama ini. Terpenting jangan sesali atau bahkan tangisi sesuatu yang hanya menjadi sebuah ilusi kehidupan. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Zona 21. Design by WPThemes Expert
Themes By Buy My Themes And Cheap Conveyancing.