Rabu, 24 Juli 2013

Opening...

assalamu'alaikum wr. wb.

hai hai...
jumpa lagi nih dengan curahan hati saya hehe
oke, nggak tau kenapa tiba-tiba berminat kembali ke dunia tulis menulis gak jelasku ini, yaudah deh aku ngeblog lagi...

masih bingung mau ngepost apa nih, yaudah perkenalan dulu aja kali ya ? biar tambah akrab gitu haha
nama lengkapku Fatan Dwi Putra, panggil aja Fatan, gak tau kenapa paling suka sama angka 21 haha
oleh karena itu, blog baru ini aku namain "Zona 21" ...
dengan maksud yang gak jelas alias buat nambah-nambahin kegiatan aja, aku coba tulis apa yang ingin aku tulis di media ini hehe, jadi semua yang pengen aku ceritakan dan jelaskan pengen aku tulis di media ini dengan tujuan memperpuas diri dengan menuangkan semua ide sekaligus perasaan di sini hahaha ...

well, mungkin itu aja kali yaa opening dariku untuk kamu, dia, mereka, dan kita hahaa
wasalamu'alaikum wr. wb.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Zona 21. Design by WPThemes Expert
Themes By Buy My Themes And Cheap Conveyancing.