Senin, 23 Desember 2013

Hilang

Pernahkah kau peduli tentang perasaan ini? Sedikitkah kau mampu tuk memahami hati ini? Sudikah bila engkau mendengarkan rintihan hati ini??

Ah, sudahlah....
Mungkin aku sendiri yang masih terlalu berharap dengan semua ini, aku belum mampu untuk membawa diriku pergi bersama ilusi ini. Pergi jauh meninggalkanmu, melupakanmu dari ingatanku. Aku masih belum mampu untuk melakukan hal itu.

Berharap semuanya akan baik-baik saja. Kamu dengan segala urusanmu, dan aku dengan segala urusanku. Namun, ingatkah kau tentang secerca harapan indahku? Harapan yang mungkin tak kan pernah terwujud selama akhir hayatku. Satu keyakinanku, mungkin kamu adalah seseorang yang mampu membuatku merasa lebih baik dalam segala hal.

Bicara dengan kenyataan pahit ini aku akan mencoba tegar, menunggu secerca harapan yang sedikit demi sedikit kian hilang. Hilang termakan oleh waktu, hilang tergerus zaman dan hilang akibat sebuah pertanyaan yang tak kunjung ku temukan jawabannya....

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Zona 21. Design by WPThemes Expert
Themes By Buy My Themes And Cheap Conveyancing.