Senin, 23 Desember 2013

Malaikat Tak Bersayap

Malaikat tak bersayapku...
Terima kasih
Terima kasih atas kasih sayangmu
Terima kasih atas kelembutanmu
Terima kasih atas perhatianmu
Terima kasih atas semua hal yang telah kau berikan padaku
Hal yang tak kan mampu diberikan oleh siapapun
Hal yang myngkin tak kan mampu ku balas
karena begitu sulitnya diri ini untuk membalas apa yang telah engkau berikan

Malaikat tak bersayapku...
Aku selalu menyayangimu
Aku selalu merindukanmu
Aku selalu mengharapkanmu selalu berada  disisiku
Aku tak ingin melihat engkau bersedih
Aku tak ingin, melihatmu tertatih
Dan, aku tak kan rela menjatuhkan air mata kepedihan di wajah elokmu

Malaikat tak bersayapku...
Do'akan aku selalu
Do'akan aku, agar aku mampu menggapai semuanya
Menggapai segala anganku
Menggapai segala impianku
Menggapai segala asa dan citaku

Malaikat tak bersayapku...
Aku berjanji..
Aku berjanji tak akan membuatmu bersedih
Aku berjanji akan selalu menorehkan senyum di wajah indahmu
Aku berjanji akan membuat engkau bangga akan aku

Malaikat tak bersayapku...
Aku mencintaimu
Aku sangat mencintaimu ibuku...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Zona 21. Design by WPThemes Expert
Themes By Buy My Themes And Cheap Conveyancing.