Kamis, 20 Maret 2014

Ini Bukan Tentang Cinta

Assalamu'alaikum wr. wb.
Sebagai orang muslim kita wajib menjawab salam, jadi jawab dulu salamku yaa he he he ...
Maaf nih sebelumnya numpang orat-oret sedikit, abis bingung jam segini mau ngapain, mau makan gak ada yang dimakan, mau tidur eh gak ngantuk, mau berak lagi gak mules, apalagi mau kuliah orang pas kuliah siang aje saya bolos (yang ini jangan ditiru) ha ha ha ...

Oke, balik ke judul yah, "Ini Bukan Tentang Cinta" ...
Aku mau cerita dikit nih, yaa dikit ajee gak bakalan panjang-panjang kok, jadi nyante ajee he he he
Ngomongin cinta pasti aku selalu gelagepan deh, aku bukan pujangga yang pandai merangkai kata, aku juga bukan raditya dika yang bisa dapetin sherina, apalagi aku bukan Chairil Anwar yang bisa bikin sejuta puisi yang indah, gue hanya manusia biasa yang punya hati dan cinta biasa...

Seperlima abad sudah ku arungi hidup dipermukaan bumi ini, berkali pula aku merasakan cinta sejati. Cinta di mana selalu aku peroleh dalam hidup ini, tanpa aku sanggup tuk mengganti. Cinta suci yang aku terima mungkin tak akan ada yang menandingi cinta itu sendiri. Yaa, cinta dari seorang malaikat tak bersayap yang selalu diberikan tanpa adanya meminta sedikit balasan.

Mungkin kesan melow yang akan timbul kalau kita ngomongin ibu. Tapi kali ini ku coba untuk tak menghidupkan suasana melow itu. Ingin saja ku ciptakan suasana bangga akan semua hal yang aku miliki, terutama memiliki seorang ibu.

Gak pernah ngebayangin harus pake apa aku ngebales semua hal yang pernah dilakukan ibuku kepadaku selama ini. Dari sebelum lahir aja udah ngrepotin banget, apalagi pas udah lahir, sampe saat ini pun masih ngrepotin. Ntah harus pake apa aku bisa menggantikan semua hal itu kepadamu ibu, mungkin Sang Pencipta yang akan melimpahkan semua balasannya kepadamu :)


Ini bukan tentang cinta, ini tentang kasih bunda sepanjang masa...

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright (c) 2010 Zona 21. Design by WPThemes Expert
Themes By Buy My Themes And Cheap Conveyancing.